Paket Ebook gratis dari Niagaweb

Selamat Malem bro,
kali ini aku gak sharing artikel ataupun tutorial deh cuma sekedar share ebook dari niagaweb, yah aku dapetnya gratis jadi aku share secara gratis juga ke kalian.
Sekarang mah jamannya ebook ya, less paper katanya, walaupun faktanya kita maasih belum bisa terlepas dari kertas.
Dan menurutku membaca di buku lebih mudah dibanding di komputer, ya gak sih?

tapi berhubung ebook ini keliatannya berguna ya gak ada salahnya kita buka, siapa tau pengetahuan baru buat kita, hehe sejujurnya aku juga belum baca sih, jadi kita baca sama-sama aja deh yaa
Disini ada 7 ebook yang mau aku bagikan:

1. Google Adwords Untuk Pemula
2. Landing Page Yang Efektif untuk mendapatkan kontak calon pelanggan
3. Jadikan Website Sebagai Senjata Untuk Menarik Pelanggan Anda
4. 5 Cara membuat website yang atraktif dan menguntungkan
5. 98 tips meroketkan penjualan melalui website
6. 10 magnet mendapatkan pelanggan potensial
7. Panduan Seo meningkatkan peringkat website di 2015

Nah silahkan di download yaaa dan selamat membaca
aku jug mau coba baca-baca deh

Subscribe to receive free email updates: